Gadget and Stuff

Gadget everyday!




Sekarang ditambah 5000 SMS + Nelpon Rp.0 + Gratis FB dan Chatting lho..

Barusan melihat iklan terbaru dari Telkomsel di jalan pulang ke rumah. Ternyata, setelah ada program Rp20/menit, sekarang juga ditambah 5000 SMS.

Nyampe rumah, langsung browsing di situsnya telkomsel. Dan memang ada program baru 5000 SMS itu.

Kalau sebelumnya, programnya nelpon 1 menitan. Sekarang ditambah lagi 5000 SMS. Dengan kartu AS ini, saya yang biasanya males ber-sms, jadi gak perlu kepikiran dah. SMS-an serasa BBM-an. :D

Cara aktivasinya masih sama dengan program yang lama, karena kartuku sudah aktif, maka untuk yang 5000 SMS-nya juga ikutan aktif. Sebenernya sih gak gratis langsung, tapi gratisnya baru aktif setelah kamu mengirimkan 1 kali SMS berbayar (harga normal sms 150 rupiah/sms).

Oh iya, jangan lupa, SMS gratisan ini berlaku antara jam 00:00 s/d 16.59 setelah mengirim 1 buah sms normal (berbayar) di hari yang sama.

Berapa lama sih menghabiskan 5000 sms itu? Mari kita hitung-hitungan. Misal, sekali buat sms, sekitar 2 menit. Terus kirim, anggap saja 2,5 menit. Misal kita gak ada kerjaan dan cuma ngirim sms aja, 5000 * 2.5 menit = 12.500 menit. 12.500/60 = 208 Jam. 208/24 = 8.6 Hari.

Jadi 5000 SMS itu gak akan habis meskipun kamu memang seorang SMS mania. Tak perlu khawatir kalo kamu memang suka sms-an sama pacar, bisa kriting deh jempolmu. :D

Oh iya, barusan kepikiran. Jadi bisa nih dipasang di mesin network monitoring untuk kirim sms ke sysadmin dan netadmin kantor. ;) Lumayan 5000 SMS kan?

Oh iya, saya juga suka dari ads-nya yang ditelevisi, yang tentang si sule bilang “Oh gak bisa..!” Aseli, bikin ngakak.

Ada update promo ternyata. Selain gratis 5000 SMS, ternyata juga ada Nelpon Rp.0 dan Gratis Facebook dan chatting. Ini membuat Kartu AS paling murah, dari pada operator lainnya.

Gratis FB dan chatting selama 7 hari kmu cukup daftar  ke *363*363#.  Aksesnya bisa langsung ke m.facebook.com dengan menggunakan browser dari handset (tidak berlaku menggunakan opera atau browser lain selain dari handset). Untuk chatting bisa menggunakan nimbuzz, mig33 atau eBuddy.

Untuk Nelpon Rp.0, berlaku selama jam 00:00 – 16:59. Rp 0 berlaku selama 30 detik pertama setelah itu berlaku tarif yang cukup murah yaitu Rp.10/30 detik atau Rp20/menit. Apabila kmu melakukan panggilan antara jam 17.00 – 23:59 maka skema tarif 0-nya adalah Rp360/30detik selama 3 menit pertama, setelah itu Rp.0 tanpa batas. Dalam kata lain, kmu cuma bayar 216o Rupiah per telpon dan tanpa batas.

Yang pasti, kalau saya sih Pilih yang paling murah, makanya segera Beli Kartu As!

0 gratisfb com, combattants intext:e_mail site:id, koenzim-A intext:e_mail site:id, labelling news intext:e_mail site:id, News - Merchandise intext:email site:id, rights of conscience intext:e_mail site:id, Www gratisfb com






Leave a Reply