Gadget and Stuff

Gadget everyday!




Dulu nelpon 2 detikan, sekarang 1 menitan!

Masih ingat, dahulu sewaktu masih kuliah. Sering banget saya melakukan telpon dengan istilah ’2 detikan’.

Apa itu ’2 detikan’? 2 detik adalah batas waktu untuk anda menutup telpon anda atau bisa kepotong pulsanya. Dengan 2 detik saya dan teman-teman bisa bertukar informasi cukup banyak. Meskipun dapat menghabiskan baterai dengan cepat.

Nah, saat ini tidak perlu lagi ’2 detikan’, karena ada Kartu AS yang bisa nelpon murah 20 rupiahan. Maksud saya, tarif kartu AS ini saking murahnya hingga saya bilang 20 rupiahan.

Bisa berapa lama dengan 20 rupiah? Apabila anda menelepon sesama Kartu AS, anda cuma kena 20 Rupiah untuk telepon selama 1 menit. Satu menit waktu yang cukup lama untuk bertukar informasi.

Oh ya, tarif ini berlaku akumulasi untuk berkali-kali telepon pada hari yang sama sampai dengan maksimum 600 rupiah atau 30 menit. Setelah 30 menit, maka berlaku tarif 1000 rupiah per menit.

Kalo saya sih, saya tinggal beli beberapa kartu AS, kalo habis tinggal pake kartu AS yg laen. Mantab bukan? :D

Eh, bagaimana cara aktifasinya? Gini, kalo kartumu aktif sebelum tanggal 20 Oktober 2010, maka tinggal tekan *100# dan pilih Paket Kartu AS, kemudian pilih Rp20/menit. Tapi kalo kartumu barusan aktif, gak perlu aktifasi, sudah aktif dari sononya.

Saya sih udah beli 4 kartu perdana AS ini, 2 untuk saya, 2 untuk yayang. Lumayan bisa 1 jam nelpon cuma 1200 rupiah. :D

Liat di posternya, ada provider lain yg bilang gratisan, tapi sebetulnya cuma detikan gratisannya, dan kalo malam hari tuh provider, tarifnya mahal bok. Makanya kupilih Kartu AS ini, memang cocok buat kita yang muda yang bergaya. :D

Kalo ndak percaya apa yg saya tulis ini, nih ada gambar promo dari Kartu AS-nya. Klik di gambar untuk menuju situs Kartu AS.

kartu as, poster kartu as, poster kartu perdana, 2 detikan, poster modem kartu as, paket nelpon 0 3 permenit, LMH0074_1 intext:email site:id, lagi nelpon, inbody:mail site:gadget rootbox or id, gambar poster kartu perdana





4 Responses to 'Dulu nelpon 2 detikan, sekarang 1 menitan!'

  1. Amiruddin,S.Pd - November 8th, 2010 at 12:39 am

    kartu as cocok tuk remaja yg suka telpon-telponan gan

  2. admin - November 8th, 2010 at 6:56 am

    Betul. Memang itu yang ditarget segmen remaja, yang kemampuan spending-nya bisa unlimited loh.

  3. Tongkonanku - November 17th, 2010 at 12:44 pm

    Wah, iya benar. Saya jadi teringat dgn jaman telpon 2 detikan dulu. Wkwkw…

  4. Sekarang ditambah 5000 SMS + Nelpon Rp.0 + Gratis FB dan Chatting lho.. | Gadget and Stuff - November 17th, 2012 at 2:02 pm

    [...] and Stuff Gadget everyday! « Dulu nelpon 2 detikan, sekarang 1 menitan! Backup backup backup [...]


Leave a Reply